Kemudahan Servis Motor Honda



Buat kalian para bikers yang mempunyai tunggangan honda, kini lo pada nggak usah repot-repot lagi kalo mau servis motornya. Karena sekarang PT Wahanaartha Ritelindo sudah menyediakan layanan Wahana Mobile Service. Nah bagi kalian para sobat bikers yang belum tau apa sih itu Wahana Mobile Service? Jadi Wahana Mobile Service adalah layanan after sales yang memungkinkan dapat melakukan servis berkala langsung dirumah masing-masing si pelanggan.

wah enak dong ya sob, g perlu keluar rumah. kehujanan kepanasan banyak angkot seliweran yang bikin emosi. Wahana Mobile Service ini kabarnya sudah tersedia di 4 lokasi nih sob. 4 cabang tadi berada di Kelapa Gading, Gunung Sahari, Bandung, dan Yogyakarta. Jadi pelanggan cukup menghubungi Wahana Mobile Service via telpon/sms/whatsapp sesuai wilayahnya untuk menentukan waktu booking. nih ane kasih informasi call center Wahana Ritel Honda (021)-55658422, 08892392222 atau cek website http://www.wahanaritelindo.com/.

Layanan ini hanya menjangkau 3km dari dealer terdekat, jadi kalo jarak rumah sobat bikers lebih dari 3km ya nggak bisa. buka dari hari senin - jumat mulai jam 9:00 - 15:00. dan perlu diingat layanan Wahana Mobile Service ini hanya mampu menangani kerusakan motor ringan saja, apabila kerusakan cukup parah terpaksa harus dibawa langsung ke bengkel AHASS.
Previous
Next Post »
0 Komentar